Naruto akan tayang lagi di Global tv 12 january 2014

Diposting oleh Rangga Saputra pada 13:06, 11-Jan-14 • Di: Taukah anda?

Naruto-Shippuden-naruto-shippuuden-81647

Assalammualaikum

Berbahagialah bagi penggemar naruto smile
karena naruto akan kembali tanyang di GLOBAL TV PADA kamis-jumat
Saya mendapaptkan info ini dari FANSPAGE resmi GLOBAL TV..

Naruto akan tayang pada jam 05:00-06:00 pagi..

Alasan mengapa naruto tayang jam 5 pagi? agar tidak mengganggu kegiatan anak" yang masih sekolah dalam belajar dan untuk meningkatkan anak" dalam bangun pagi maka untuk itu naruto di tayangkan pada jam 5 pagi. jadi dengan begitu secara tidak langsung naruto membantu anak untuk tidak malas bangun pagi.

Semoga ini menjadi hadiah kesabaran kita yang menuggu naruto kurang lebih setelah satu tahun tidak tayang...wasalam smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Naruto akan tayang lagi di Global tv 12 january 2014"

Muhamad Fikri pada 14:14, 11-Jan-14

oke terimakasih

Gemblonk pada 20:56, 11-Jan-14

siaran'nya trusan ato blik lagi di awal kang.

Rangga Saputra pada 23:14, 11-Jan-14

@Gemblonk,
Di terusin sob..kalo gak salah asuma mau lawan hidan ama kakuzu

Teguh Cwo Cakep pada 01:00, 12-Jan-14

kunjungan pagi sob...
nyimak aja
kumbal di tunggu!
http://teguhcakep.heck.in/metal-slug-vxp.xhtml

Teguh Cwo Cakep pada 01:05, 12-Jan-14

kunjungan pagi sob...
nyimak aja
kumbal di tunggu!
http://teguhcakep.heck.in/metal-slug-vxp.xhtml

Prass88hackers pada 01:30, 12-Jan-14

Kunjungan pagi sob..
thanks atas info nya .. biggrin
Mw ngisi absen di blog sebelah dlu..
kalo ad waktu mampir sob.
Salam kompak
Prass88

Gemblonk pada 11:41, 12-Jan-14

oke kang thank's info'nya.

Y├śndaime pada 17:34, 12-Jan-14

Kunjungan tengah malem sob...

Mf baru bsa hadir kembali dikarnakan sibuk di dunyat........

Awan Afghan pada 01:10, 13-Jan-14

Kbetlan saya ndag hoby naruto sob, nyimak ajah yah..

Rangga Saputra pada 10:25, 15-Jan-14

@cimenk boombers,
Moga2 aja gak sob...trus kunjungi multinaru ya

Rangga Saputra pada 11:53, 20-Jan-14

@god,
iya sob... Tpi bru seminggu tayang udah di drop lagi...,tungguin aja info terbarunya di sini...

ratih pada 10:47, 21-Jan-14

Kok berhenti sih? Tayang lagi jam berapa??

Rangga Saputra pada 10:54, 21-Jan-14

@ratih,
Blum ada informasi lagi dr pihak globalnya tapi lihat dulu ulasannya di link ini http://multinaru.mywapblog.com/naruto-di-drop-di-global-tv.xhtml

kanna oktaviani pada 12:59, 21-Jan-14

katanya tyng jam 05.00 - 06.00 .tp ak tungguin mlh adanya dora .

Ani pada 07:47, 29-Jan-14

thanks atas smuanya!*^_^*

sotarhu pada 14:58, 01-Peb-14

mana ada yg tayang bukan naruto,malah dora7zig and zharko

Rangga Saputra pada 01:03, 02-Peb-14

@sotarhu,
Naruto tayang cuman seminggu,trus hilang,bias gak salah paham liat postinganku tentang naruto di drop di global tv

Q_wonk pada 10:10, 02-Peb-14

Kapan Naruto shipuden d tayangkan lagie,,,, jangan d Ganti dong ma DoRa,,, seharusnya Dora yg Hrs d Hilangin,, bkn NaruTo..
..sebaiknya d tayangin Sore atau ngga Malam. Blz.

slametico pada 10:11, 02-Peb-14

tlng ksh kbr klw tayang lg

Rangga Saputra pada 10:55, 02-Peb-14

@Q_wonk,
Maaf sob saya gak bisa apa2,saya hanya sbgai penyeber berita..tapi kalau ada informasi terbaru pasti akan saya update di blog ini.,dan jangan lupa nonton naruto shipuden the movie Road to ninja dan Blod prison pada hari senin dan selasa depan pada jam 7 malam....kalau mau add fb saya supaya saya bisa sharing tentang infonya..fb : Rangga narvers saputra

Rangga Saputra pada 10:56, 02-Peb-14

@slametico,
Oke sob,untuk mempermudah add fb saya (Rangga narvers saputra)

Arib Bonek1927 pada 06:42, 10-Peb-14

.mana gan tdi ane liat gk ad di globaltv

kpan tyangnya???

Beni pada 00:49, 02-Mar-14

Knpa naruto shipudden tdk ada lagi main ?

Rangga Saputra pada 01:40, 02-Mar-14

@Beni,ktanya dpindahi jm tayang..gk tau dh kpan..

indah pada 12:27, 01-Apr-14

global tv g adil

Arief pada 18:11, 29-Apr-14

Saya Sudah Nnton Sampe Tamat

Rangga Saputra pada 00:06, 30-Apr-14

@Arief,
Perasaan naruto blum tamat deh..?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)